A Pink Ngaku Sempat Depresi Sebelum Debut


 

A Pink sukses menuai kerja kerasnya dengan meraih banyak hati penggemarnya. Konsep imut dan polos yang diusung Na Eun Cs ini menjadi andalan untuk bersaing dengan para penyanyi K-Pop lainnya. Namun, ternyata kesuksesan A Pink yak hanya didapat secara instan.

A Pink rupanya harus menjalani masa-masa sulit sebelum menjadi terkenal seperti saat ini. Hal tersebut diungkap saat diwawancarai di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang tayang pada Jumat (28/11).

Dalam acara tersebut, A Pink sempat ditanya, apakah pernah mengalami krisis dengan persaingan ketat di dunia K-Pop saat ini. Tak disangka, rupanya pelantun "Mr. Chu" tersebut justru mengaku sempat mengalami depresi sebelum mereka debut pada 2011 lalu.

"Kami menghadapi banyak waktu yang sulit sebelum debut," buka Eun Ji. "Kami sudah mengalami apa yang namanya depresi karena stres sebelum debut."

"Pertanyaan yang ada di benak kami saat itu adalah, 'Apakah kami akan sukses?'," tambah Eun Ji. "Kami juga tak begitu banyak mengobrol antar member, jadi misi kami waktu itu adalah mengatakan hal tersebut jika sukses suatu saat nanti."

Chorong, kemudian mengungkap harapan yang ingin diraihnya bersama A Pink. Chorong ingin A Pink bisa belajar musik lebih banyak lagi dan menjadi girlband yang dikenal dalam jangka waktu yang panjang. Terlebih lagi, ia ingin A Pink menjadi versi wanita dari grup legendaris, Shinhwa, yang bisa merayakan ultah debut hingga usia 16 tahun.
 
 
 

Comments