Akan Debut Solo, Jessica Bakal Saingi Popularitas SNSD?


 


Setelah didepak dari Girls' Generation, popularitas Jessica bukannya terpuruk. Jessica malah semakin sering menjadi obyek pemberitaan media hiburan di Korea Selatan walau terkait dengan bisnis fashion BLANC & ECLARE miliknya.

Namun dalam waktu dekat ini, Jessica dikabarkan siap terjun ke dunia musik lagi. Di akar karirnya itu, Jessica akan tampil sebagai solois, setelah tidak lagi menjadi member Girls' Generation. Salah satu teman baik Jessica, Reggie Martin, malah menyebut nantinya popularitas Jessica sebagai solois itu akan mengambil alih dunia hiburan K-Pop.



"Reggie Martin dan Jessica Jung, bintang K-Pop Korea dan pengusaha fashion serta teman baik. Dia siap mengambil alih dunia hiburan lagi dengan solo karirnya. Aku senang bisa menjadi bagian dari perkembangannya. Bersiaplah untuk proyek baru yang mencengangkan darinya," tulis Reggie di akun Weibo-nya.

Bersama tulisan itu, Reggie mengunggah fotonya bersama Jessica di Venetian Casino di Makau. Dari tulisannya, Reggie seakan-akan menyampaikan pesan kepada fans bahwa Jessica akan debut solo dalam waktu dekat ini. Apakah nantinya karir solo Jessica sebagai solois akan mampu mengimbangi popularitas eks-grupnya, Girls' Generation?
 
 
 
 

Comments