Akui Sempat Ragu, Ini Alasan Song Il Gook Mau Ikut 'Superman is Back'


 

Beberapa waktu lalu produser "Superman is Back" mengungkap bahwa Song Il Gook merupakan seleb yang paling sulit diajak bergabung. Hal tersebut diakui oleh Il Gook dalam wawancara dengan Newsen. Rupanya ia khawatir keadaan si kembar tiga jika terkenal lewat acara tersebut.

"Aku dulu awalnya benar-benar khawatir ikut 'Superman is Back'," ungkap Il Gook. "Yang kukhawatirkan adalah anak-anakku yang akan tumbuh tanpa tahu apa-apa dan mungkin akan dianggap bukan anak selebriti."

Namun Il Gook akhirnya bersedia ikut reality show KBS itu karena Dae Han, Min Guk dan Man Se belum paham jadi sorotan media. "Tapi alasan aku memutuskan untuk tampil adalah karena anakku tidak dalam usia mereka mengetahui hal-hal seperti itu," bebernya.

Kini Dae Han, Min Guk dan Man Se begitu populer karena keimutan mereka yang meluluhkan hati penonton. Posisi rating "Superman is Back" terus tinggi berkat mereka dan kini Il Gook sudah memikirkan kapan waktu yang tepat untuk keluar dari acara itu.

"Anak-anak belum bisa bicara dengan lancar dan terpukau melihat diri mereka ada di TV, tapi mereka tidak tahu itu adalah tayangan TV," jelas Il Gook. "Mereka berada di usia tidak paham muncul di TV. Walau aku tidak tahu kapan, kurasa aku akan terus berada di 'Superman is Back' hingga mereka menyadari artinya."

Il Gook juga membeberkan bahwa Dae Han, Min Guk dan Man Se tidak tahu dirinya selebriti. "Jika melihatku di TV, mereka mengenaliku sebagai ayahnya tapi tidak tahu itu apa," imbuh aktor serial "Jumong" tersebut. 
 
 
 
 
 
 

Comments