ELF Iri Kyuhyun SuJu Nyanyi 'At Gwanghwamun' Buat Fans Ini

 


Kyuhyun meraih banyak cinta dari ELF (sebutan fans Super Junior) dengan solo debutnya. Beberapa waktu lalu, Kyuhyun sempat berjanji jika mini album "At Gwanghwamun" sukses, ia akan menampilkan lagu tersebut di tempat yang menjadi judul lagunya itu.

ELF lalu berhasil menjadikan "At Gwanghwamun" sukses menduduki berbagai chart musik Korea. Akhirnya, Kyuhyun pun menepati janjinya untuk menyanyikan lagu tersebut di Gwanghwamun, Seoul.









Kyuhyun kemudian membuat banyak penggemar iri dengan video yang diunggah oleh akun Youtube SMTOWN pada Jumat (28/11). Video berdurasi 4 menit tersebut menampilkan Kyuhyun yang menyanyikan lagu "At Gwanghwamun" bagi fans yang beruntung, yang kebetulan sedang berada di Gwanghwamun.

"Itu seperti mimpi bagi para penggemar wanita. Jika aku menjadi gadis itu, mungkin aku langsung gila," tulis seorang fans. "Yang pasti aku akan meleleh kalau dinyanyikan lagu dan saling pandang dengan Kyuhyun. Dia sangat beruntung," sambung ELF lainnya. "Hidupku sebagai fangirl sepertinya langsung hancur. Kyuhyun adalah member favoritku dan gadis ini sangat beruntung dinyanyikan lagu olehnya. Sedangkan aku di sini hanya tiduran sambil mencium foto Kyuhyun di ponselku," tambah fans yang patah hati.

Sementara itu, fans yang beruntung tersebut rupanya tak secara spesial dinyanyikan lagu "At Gwanghwamun" oleh Kyuhyun. Bagai mendapat durian runtuh, member termuda SuJu itu juga memberi gadis tersebut mini album solonya tersebut.
 
 
 
 

Comments