Fans Girang Kyuhyun SuJu Gelar 2 Konser Dadakan


 

Kyuhyun baru saja membuat para penggemarnya terkejut dengan menggelar konser dadakan pada Jumat (28/11). Member Super Junior ini rupanya ingin membalas cinta fans yang sudah mendukungnya di mini album "At Gwanghwamun".

Mini konser dadakan Kyuhyun ini digelar di Ewha Womans University Student Center mulai pukul 13:30 waktu setempat. Meski saat itu sedang hujan, ELF (sebutan fans SuJu) tetap semangat dan antusias menghadiri konser demi sang idola.



Dalam konser dadakan ini, Kyuhyun membawakan beberapa lagu yang ada dalam mini album "At Gwanghwamun". ELF ikut menyanyi bersama Kyuhyun yang membawakan "At Close", "One Confession" serta lagu andalannya, "At Gwanghwamun".

Tak cukup hanya dengan satu konser saja, Kyuhyun langsung membuat heboh dengan menggelar mini konser kedua di hari yang sama namun di tempat yang berbeda. Kyuhyun menghelat mini konser kedua ini di COEX Artium in Seoul, South Korea. Konsernya sendiri dimulai pukul 21:30 waktu setempat.



Sama seperti mini konser pertamanya, Kyuhyun juga membawakan beberapa lagu yang ada di mini album "At Gwanghwamun". Tidak hanya menyanyi, pelantun "MAMACITA" tersebut juga berinteraksi dengan fans dan sempat selca menggunakan tongsis bersama para penggemarnya.













Comments