Fans Lepas Rindu Jessica Bareng SNSD di Iklan Terbaru Casio

 

Jessica memang sudah tidak menjadi personil Girls' Generation lagi. Namun, Casio ternyata tetap merilis iklan terbarunya yang mengunakan SDSD sebagai model lengkap bersama Jessica tanpa edit.

Pada iklan tersebut SNSD dan Jessica menampilkan Baby-G casio dalam balutan busana elegan. Mereka terlihat glamor, trendi, dan chic. Alhasil iklan itu menjadi ajang melepas kangen fans dengan Jessica sebagai member SNSD.

"Aku merindukan Jessica. Ini baru Girls' Generation," komentar fans. "Wooohoo!! Ada Jessica! Mereka tidak mengeditnya. Aku ingin mereka kembali bersama bersembilan," imbuh lainnya. "Kekuatan GG! Semua terlihat cantik. Aku sangat merindukan Jessica."

Semenjak Keluar dari SDSD, Jessica nampak fokus dengan bisnis fashionnya BLANC & ECLARE. Ia juga terlihat berusaha memperluas jaringan pertemanannya di dunia hiburan. Hal itu diketahui setelah kakak Krystal f(x) itu mengunggah foto bersama beberapa artis Tiongkok dan Hollywood.

Sementara itu, SNSD akan menghibur fans Indonesia melalui konser gabungan "Best of Best Concert in Jakarta", pada 10 Januari 2015. Acara tersebut akan diselenggarakan di Lapangan D Senayan bersama penyanyi lain.

Inilah video iklan terbaru Casio dengan personil lengkap SNSD:
 
 
 
 
 
 
 

Comments