Fans Tebak Inisial 'S' Kalung Donghae Super Junior

 


Fans nampaknya selalu jeli dengan benda-benda yang digunakan oleh idolanya. Begitu pula dengan fans Lee Donghae Super Junior. Baru-baru ini, fans mencurigai huruf "S" di kalung yang dikenakan Donghae sebagai inisial nama seseorang.

Donghae dan member Super Junior diketahui sedang berangkat ke Taiwan untuk "Super Show 6", Sabtu (29/11). Pelantun "Still You" itu sempat mengunggah fotonya ke Instagram bersama Kim Heechul untuk menyapa fans. "Going to Taiwan !!!!!!!!!!!! SS6 (Pergi Ke Taiwan!!!!!!!!!!!! SS6)," tulis Donghae di @leedonghae.



Tentu saja postingan Donghae tersebut membuat fans bahagia. Namun tak dapat dihindari, kalung Donghae yang berhuruf "S" menarik perhatian fans. Mereka menghubungkan kalung tersebut dengan postingan manis Donghae ke Instagram beberapa hari belakangan, yang membuat fans berasumsi bahwa Donghae sedang jatuh cinta.

"S? S adalah Sandara Park 2NE1?", tebak fans. "S, itu sudah pasti Super Junior kan?" tebak fans lainnya. "Kekeke S...Soman," tebak fans lainnya. Namun tidak hanya itu, seorang fans Indonesia juga menebak "S" dengan arti tersendiri, "Sakit hati".
 
 
 

Comments