Guru Les Vokal Daehyun B.A.P Ungkap Kekejaman Lain TS Entertainment


Gugatan pembatalan kontrak yang diajukan oleh B.A.P untuk agensinya TS Entertainment tanggal 26 November lalu masih menjadi bahan perbincangan hangat dikalangan netizen. Beberapa bukti yang terungkap melalui tanya jawab eksklusif Dispatch semakin menampakkan jati diri TS Entertainment atas perlakuannya terhadap artis mereka.

Kali ini, mantan guru les vokal Daehyun angkat bicara mengenai masalah yang sedang dihadapi oleh grupnya. Melalui akun twitternya (@natarajahak), sang guru membeberkan ketidakadilan yang telah dialami oleh boy grup B.A.P.

Sang guru yang diketahui masih memiliki ikatan dengan para anggota B.A.P dan para orang tua mereka itu menuliskan dukungannya disisi Daehyun, "Ini merupakan hal yang telah aku mendengar dengan tetap berhubungan dengan anggota dan orang tua mereka. Aku telah bersabar, tapi aku tidak bisa berdiri dan menonton lagi. Mereka yang mencintai BAP menempel bersama ku di belakang mereka dan mendukung mereka sampai akhir."

Ia juga menambahkan beberapa foto yang berisi pesan panjang dari handphonenya, yang bertuliskan sebagai berikut:

"Pertama, Laporan Dispatch adalah laporan yang paling realistis dari yang lainnya, dan aku tidak berbicara karena aku tidak ingin menyakiti grup selama kegiatan mereka, namun [sekarang] aku harus berbicara.
Selama 3 tahun, mereka [TS Entertainment] memutuskan kontak mereka [BAP] dengan dunia luar, mengambil ponsel mereka, dan bahkan ketika mereka berada di kampung halaman mereka melakukan acara fansign, mereka [TS Entertainment] bahkan tidak akan membiarkan mereka [BAP] melihat orang tua mereka selama beberapa menit. Bahkan ketika mereka tidak memiliki jadwal dan orang tua mereka datang untuk melihat mereka, mereka tidak akan membiarkan mereka bertemu.
Mereka [BAP] memiliki istirahat resmi mereka untuk pertama kalinya tahun ini. Semuanya kecuali manajer atau kepala bagian memperbolehkan mereka keluar untuk satu atau dua hari tanpa memberitahu perusahaan.
Orang tua mereka terus berkata 'Kita harus berbicara dengan perusahaan,' tetapi para anggota terus berkata 'Kami hanya harus berkonsentrasi pada musik kami,' dan mengatakan kepada orang tua mereka tidak apa-apa. Mereka terus mendapatkan IV lines dan bahkan tidak pernah mengeluh sebelum ini. "

Segera setelah itu, ia kemudian kembali menulis tweet berisi pesan, "Kalian bisa berbagi apa yang telah aku tulis aku benar-benar ingin banyak orang membagikan ini. Aku siap bertarung disisi Daehyun."

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments