Intip Park Min Young dan Ji Chang Wook Syuting 'Healer'

 


"Healer" telah menggelar pembacaan naskah pertama dan kini memulai syutingnya. Pihak produksi pun mengungkap proses syuting tersebut melalui foto para pemerannya yaitu Park Min Young, Ji Chang Wook dan Yoo Ji Tae.

Proses syuting pertamanya dilakukan di Incheon pada 1 Oktober silam yang diteruskan di Seoul, Daejeon dan Chungju. Para pemeran bersama kru mengerahkan seluruh tenaganya untuk menghasilkan scene terbaik. Melalui foto yang dirilis, pecinta K-drama dapat mengintip gambaran karakter utama di "Healer".

Foto yang baru dirilis 5 November itu diambil saat Ji Chang Wook, Yoo Ji Tae dan Park Min Young menjalani syuting di Daejeon. Di sana mereka melakoni adegan lari-larian, merangkak dan berkelahi di terowongan bawah tanah sambil mengejar subway. Melakoni sejumlah adegan action yang menguras tenaga, keseriusan Ji Chang Wook menuai pujian kru produksi.

Yoo Ji Tae akan memerankan Kim Moon Ho yang merupakan jurnalis terkenal dengan banyak fans. Sedangkan Park Min Young dipercaya menjadi reporter media online bernama Park Min Young yang populer karena tulisannya serta kecantikannya. Lalu Ji Chang Wook memerankan Seo Jung Hoo, seorang asisten pribadi yang misterius karena tak pernah meninggalkan jejak.

"Healer" akan tayang mulai 8 Desember di KBS untuk slot Senin-Selasa sebagai pengganti "Nodame Cantabile". Ini akan menjadi comeback Yoo Ji Tae di layar kaca sejak 2008. Naskah "Healer" ditulis oleh Song Ji Na yang telah menghasilkan "The Legend", "Sandglass" dan masih banyak lainnya
 
 
 
 
 

Comments