J-Hope BTS Dapat Perlindungan Fans Setelah Menerima Komentar Para Hater


Belum lama ini, J-Hope Bangtan Boys menjadi topik terpopuler di Twitter dengan hashtag #JHopeYourePerfect.

Sebelumnya, J-Hope sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan haternya. Berbagai kritik pedas dengan disertai hashtag #KickOutJHOPEbts dilontarkan kepada J-Hope dengan keinginan mengeluarkan J-Hope dari grup.

Timbulnya hashtag kebencian tersebut kepermukaan, membuat sejumlah besar penggemar berusaha untuk menghiburnya dengan menyisipkan hashtag #JHopeYourePerfect melalui tweet mereka.

J-Hope yang sepertinya menyadari dirinya menjadi bahan perbincangan menuliskan tweet melalui Twitternya, "Ini J-Hope. Di suatu malam saat orang-orang tertidur, sudah lama sejak aku memantau diriku sendiri dan aku merasakan banyak hal.. dimana aku masih memiliki jalan yang panjang. Ini adalah tweet penyemangat agar aku bekerja lebih keras lagi. Semangat, Hope!"

Selang beberapa waktu, anggota BTS lainnya juga memberikan semangat kepadanya, "Tolong semangati kami" dan "Untuk Hope hyung yang aku cintai dan yang telah bekerja keras berlatih tengah malam hingga kelelahan. Aku menulis tweet dengan harapan agar kau bisa tertawa! Kau bisa melakukannya, hyung-nim! Mari semangati diri kita, Bangtan keke"

 
 
 

Comments