Key SHINee Ketemu 'Mantan Istrinya', Yagi Arisa di Jepang


 

Beberapa waktu lalu, Key SHINee membuat cemburu banyak fans saat "menikah" dengan model asal Jepang, Yagi Arisa. Saat itu, Key dan Arisa dipasangkan sebagai suami istri virtual untuk acara "We Got Married".

Meski "We Got Married" versi Key-Arisa sudah berakhir, ternyata mereka tetap menjalin hubungan baik. Hal tersebut terbukti dengan postingan foto di Instagram Arisa pada Jumat (28/11).



"Benar-benar konser yang keren. Terima kasih banyak, MeKeyoppaMom," tulis akun @alilouss sambil mengunggah fotonya bersama ibunya dan sang "mantan suami", Key. Foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari SHINee World.

"KeyRissa! Wah, mereka masih saling menghubungi satu sama lain? Sangat senang melihat mereka bersama lagi," tulis fans. "Semoga mereka benar-benar menikah," tambah @jurgetteunnie. "Mereka adalah pasangan yang paling keren," imbuh lainnya.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Key juga mengunggah foto yang sama di Instagramnya. "Teman-teman yang datang di dua hari konserku," tulis Key sambil berpose bersama Arisa dan ibunya, serta teman-teman Key yang lain.
 
 
 
 

Comments