Lim Ji Yeon 'Obsessed' Dampingi Lee Seung Gi di 'Kill Me Heal Me'?

 


Ada kabar baru tentang serial "Kill Me Heal Me" usai mengkonfirmasi Lee Seung Gi sebagai pemeran utamanya. Kabarnya, Seung Gi akan didampingi oleh Lim Ji Yeon dalam drama tentang kepribadian ganda tersebut. Tentu saja, kabar ini mengejutkan penggemar K-drama.

Semula banyak yang mengira pihak produksi akan mencari aktris terkenal untuk menjadi lawan main Seung Gi, bukan pendatang baru. Pasalnya, Lim Ji Yeon sendiri baru saja debut 2013 di film erotis "Obsessed". Banyak yang berspekulasi Lim Ji Yeon diincar karena menyabet tiga award bergengsi sebagai aktris pendatang baru terbaik lewat filmnya bersama Song Seung Heon itu.

"Kill Me Heal Me" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang beberapa kepribadian ganda. Kisah jalinan asmara di dalamnya akan melibatkan karakter generasi konglomerat yang memiliki 7 kepribadian ganda dengan dokter rahasianya.

Kabarnya peran yang akan diberikan pada Lim Ji Yeon adalah dokter jiwa tahun pertama yang memiliki akademik sempurna dan bersifat cuek. Kemampuan otaknya yang jenius berbanding terbalik dengan penampilannya yang manis. Karakter bernama Oh Rijin ini memiliki kembaran cowok Oh Rion yang perannya ditawarkan pada Park Seo Joon.

"Kill Me Heal Me" direncanakan tayang menggantikan serial "Mister Baek" di MBC. Syutingnya akan dimulai Januari 2015. Jika Lee Seung Gi mengkonfirmasi maka ini comeback-nya setelah terakhir membintangi "You're Surrounded" di awal tahun ini.
 
 
 
 

Comments