Manggung dengan Simbol Islam , WA$$UP Minta Maaf ke Fans

 

Sabtu, 29 November, girlband WA$$UP (WASSUP) resmi meminta maaf kepada fans Muslim terkait penampilan terakhir mereka di acara MBC "Show Champion", 26 November lalu. Di acara itu, WA$$UP tampak menggunakan simbol Islami sebagai latar belakang dan efek visual saat tampil mempromosikan mini album terbaru mereka, "Showtime".

Alhasil, fans dan netter pun banyak memprotes girlband Sony Music tersebut. Untuk meredam kemarahan fans dan netter, WA$$UP akhirnya merilis permohonan maaf melalui akun resmi Facebook mereka.

"Pertama, kami mohon maaf atas insiden itu. WA$$UP hanya menyiapkan musik dan penampilan panggung mereka. Layar background panggung dan efek visual panggung lainnya disiapkan oleh tim penyiaran (MBC) sendiri," tulis mereka.

"Para member menyampaikan rasa penyesalan mereka, dan meminta maaf dengan pernyatan ini 'Kami sangat minta maaf tidak mengecek terlebih dulu mengenai detil panggung. Kami tidak mencoba menyinggung semua fans Arab dan Muslim. Sekali lagi kami mohon maaf dan kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi'."
 
 
 

Comments