Mental Tak Stabil Karena Skandal, Seo Ji Soo Lovelyz Hiatus

 

Skandal foto bugil dan lesbian yang menerpa Seo Ji Soo akhirnya menunjukkan dampaknya. Rabu (12/11), Woollim Entertainment mengumumkan Seo Ji Soo akan beristirahat sementara waktu.

Juru bicara Wollim mengatakan saat ini Seo Ji Soo dalam keadaan mental yang tidak stabil karena skandal yang menerpanya. Akibat keputusan ini, Seo Ji Soo tak akan ikut dalam showcase Lovelyz.

"Seo Ji Soo akan mengambil istirahat untuk sementara waktu dari semua aktivitas mulai showcase Lovelyz," tutur juru bicara Woollim Entertainment. "Telah diputuskan bahwa kondisi psikologi Seo Ji Soo sangat tidak stabil untuknya melakukan kegiatan promosi secara normal karena serangkaian rumor kemarin."

"Menjadi prioritas mendesak baginya untuk mengembalikan kestabilan mentalnya dengan perawatan dari pihak rumah sakit," lanjut jubir. "Seo Ji Soo akan bergabung dengan grupnya begitu psikologinya stabil sekaligus menangkap penyebar rumor ini dengan bantuan investigasi polisi."

Sesuai dengan rencana, Lovelyz akan menggelar showcase mereka hari ini (12/11) di Olympic Park's K-ART Hall. Karena absennya Se Ji Soo, junior Infinite ini hanya akan menggelar showcase dengan 7 member saja.
 
 
 

Comments