Onew SHINee Sukses Keliling Korea Tanpa Ketahuan Fans


 

SHINee baru-baru ini memukau fans dengan pemotretan di majalah CeCi. Menariknya, pada sesi wawancara dengan majalah tersebut, Onew mengaku bahwa ia sukses berkeliling Korea tanpa ketahuan fans.

"Ketika aku sedang istirahat dari segala aktivitas, aku jalan-jalan keliling Korea," kata Onew. Memang, leader SHINee itu sempat harus beristirahat dari segala aktivitasnya, termasuk melakukan promosi dengan SHINee, karena operasi polip selama kurang lebih 4 bulan.

Onew mengungkapkan bahwa tidak ada fans yang mengenalinya selama liburannya tersebut. Ia pun menjelaskan alasan kenapa hal itu bisa terjadi. "Wajahku sedikit berbeda antara sebelum dan setelah menggunakan riasan. Sangat berbeda dari yang orang tau. Itu tidak buruk tapi terkadang malah memberi manfaat," jelas Onew.



Pengakuan Onew tersebut tentu saja membuat fans terkejut. Namun fans senang karena Onew bisa beristirahat dengan baik.

"Benarkah? Woa... aku ingin tahu jika aku dapat mengenalimu Onew. Tapi aku senang kamu menggunakan waktumu dengan baik," komentar fans. "Apa kamu benar-benar nampak begitu berbeda tanpa riasan?" imbuh fans.

Sementara itu, Onew dan personil SHINee lainnya akan menghibur fans Indonesia melalui konser gabungan "Best of The Best". Konser tersebut akan diselenggarakan 10 Januari 2015.
 
 
 
 
 
 

Comments