'Real Men' Tengah Siapkan Idol yang Akan Jadi Tentara Wanita Selanjutnya


'Real Men' versi wanita akan segera kembali dengan tentara-tentara baru dari kalangan idol!

Variety show 'Real Men' versi wanita yang sebelumnya diikuti oleh Hyeri Girls' Day, G.NA, aktris Kim So Yeon, komedian Maeng Seung Ji, Ra Mi Ran, Hong Eun He dan peraih medali emas Olympic di cabang ice skating Park Seung Hi berhasil membuat program lebih digemari.

Menurut sumber pada tanggal 29 November, "MBC berencana menampilkan formasi baru untuk 'Real Men' khusus prajurit wanita ... Beberapa aktris dan idol sedang dalam tahap perundingan. Karena satu sesi berhasil, banyak orang yang ingin bergabung saat ini ... Syuting telah direncanakan akan dimulai akhir Januari sampai Februari."

Salah satu manajer dari grup idol juga menyatakan, "Salah satu anggota mengirim aplikasinya belum lama ini. Tidak hanya kami, tetapi ada girl grup lain yang secara aktif menunjukkan ketertarikannya."

Seorang perwakilan MBC mengatakan faktanya, "Produser 'Real Men' sedang mempersiapkan tentara khusus wanita kedua. Kami sedang dalam pembicaraan dengan militer untuk izin syuting ... Meskipun tentara wanita spesial belum dikonfirmasi, kami sedang mempertimbangkan beberapa aktris dan idol dalam pikiran."

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments