Sistar Bocorkan Hyorin Akan Comeback Solo?


 

Penggemar baru saja dihibur dengan lagu-lagu di mini album "Sweet and Sour" milik Sistar. Belum lama comeback, pelantun "I Swear" tersebut kembali menggoda fans dengan foto yang diunggah di Facebook resminya. Jumat (7/11), Sistar membuat fans bertanya-tanya dengan meluncurkan foto Hyorin.
"Sekarang masih musim gugur tapi sudah sangat dingin. Jaga kesehatan, jangan sampai kena flu," tulis Hyorin. "Apa kalian merindukanku? Tunggulah aku."

Fans langsung membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar. Fans menduga foto tersebut merupakan bocoran untuk comeback solo Hyorin. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Sistar dan agensi.

"Semoga Hyorin atau sub unit Sistar19 akan comeback. Aku sangat merindukan Sistar19," tulis fans. "Aku mencium bau-bau comeback solo Hyorin. Chart musik sudah menunggumu," tambah lainnya. "Apakah ini bocoran untuk comeback Hyorin? Sangat tak sabar menunggu. Dia sangat cantik di foto itu," ujar fans lainnya.

Hyorin sudah memulai debut solo dengan meluncurkan album "Love & Hate" pada November lalu. Tak hanya itu, vokalis utama Sistar ini juga tergabung dalam sub unit Sistar19 bersama Bora pada 2013 lalu.
 
 
 
 

Comments