Sulli f(x) Super Berantakan dan Kucel di 'Fashion King'


 

"Fashion King" kembali merilis foto baru salah satu tokoh di film mereka. Kali ini, mereka merilis foto Sulli saat berperan sebagai Eun Jin.

Sulli yang selalu tampil cantik di depan publik dan saat di atas panggung, terlihat sangat berbeda di foto tersebut. Personil f(x) itu terlihat super berantakan dan kucel. Penampilan Sulli makin terlihat tidak menarik dengan kacamata besar yang dipakainya.




Penampilan tersebut memang untuk mendukung peran Sulli sebagai Eun Jin, siswa kutu buku yang tidak mempedulikan penampilan karena lebih memprioritaskan kesuksesan akademiknya. Sutradara Oh Ki Hwan sendiri mengakui Sulli memang sangat cocok memerankan karakter Eun Jin.

"Dari semua aktris di usia 20-an, kami menemukan aktris yang mampu secara sempurna memerankan tokoh Kwak Eun Jin," ujar sutradara. "Sulli, yang sudah mendapatkan pengalaman akting sejak tahun-tahunnya sebagai aktris cilik, memiliki hal-hal yang dapat menggambarkan Eun Jin."

"Fashion King" berkisah tentang seorang remaja SMA, Woo Ki Myung (Joo Won), yang ingin menjadi cowok terkeren di dunia agar bisa meraih hati gadis pujaannya. Sedangkan Sulli berperan sebagai teman Joo Won, Eun Jin, yang hanya peduli dengan status akademiknya. Film ini rencananya akan tayang 6 November besok.
 
 
 
 

Comments