Woollim Ambil Tindakan Hukum Soal Isu Member Lovelyz Sebarkan Foto Bugil


 

Girlband baru Woollim Entertainment, Lovelyz, belum memulai debut mereka. Namun, grup beranggotakan 8 orang ini sudah diterpa gosip tak sedap.

Seorang member Lovelyz, Seo Ji Soo, dikabarkan menyebarkan foto bugil member-member yang lain di Internet. Menanggapi berita tak menyenangkan tentang grup barunya, Woollim Entertainment siap mengambil tindakan tegas.

Agensi yang menaungi Infinite ini mengatakan mereka siap mengambil tindakan hukum untuk menindak pelaku penyebar isu tersebut. Mereka juga membantah kabar tentang Seo Ji Soo itu.

"Ada rumor-rumor yang tidak benar di internet tentang member Lovelyz, Seo Ji Soo," tulis Woollim Entertainment. "Dan besok kami akan mengajukan investigasi resmi untuk menghukum pembuat dan penyebar rumor-rumor itu."

"Woollim Entertainment akan mengambil tindakan hukum tegas melawan rumor tak benar tentang seseorang yang baru akan debut," lanjut Woollim. "Dan tidak akan ada pembatalan atau kesepakatan soal gugatan itu."

Akhir-akhir ini, beberapa orang mengungkapkan bahwa Seo Ji Soo telah menyebarkan foto bugil mereka dan melakukan kekerasan seksual. Mereka merilis foto yang menunjukkan bahwa mereka mengenal Seo Ji Soo dan mengklaim harus berhenti bekerja atau sekolah karena tindakan Seo Ji Soo itu.
 
 
 
 

Comments