Wooyoung 2PM Buat Fans Penasaran dengan Permintaan Maaf dan Terima Kasihnya

 


Merupakan hal yang biasa ketika seorang idol membuat postingan yang ditujukan ke fans di akun media sosial mereka untuk membuat penggemar senang. Namun, postingan terbaru Wooyoung malah membaut fansnya khawatir dan bertanya-tanya.

Pada Jumat (21/11), Wooyoung mengunggah postingan baru di Instagramnya beberapa saat sebelum 2PM menggelar tur dunia mereka di Los Angeles. Dalam postingan gambar pemandangan pantai itu, Wooyoung meminta maaf dan berterima kasih kepada Hottest, sebutan fans 2PM.

"Aku tahu aku masih banyak kekurangan. Itulah mengapa akau ingin mengirimkan permohonan maafku kepada mereka yang tersakiti," tulis Wooyoung di akun dddnnnmm. "Melalui tur dunia ini, aku benar-benar belajar dan merasakan banyak hal. Aku tidak bisa melupakan waktu yang berharga."




Setelah meminta maaf, Wooyoung kemudian berterima kasih kepada fansnya. "Aku menyadari sekali lagi bahwa kita semua bersama, entah kita dekat atau jauh. Aku akan berlari ke depan dengan banyaknya cinta yang kalian berkan padaku. Aku sangat berterima kasih.

" Pernyataan Wooyoung yang tiba-tiba tersebut tentu saja membuat fans berspekulasi. Banyak Hottest yang meninggalkan pesan bernada positif dan penuh dukungan kepada Wooyoung untuk menguatkannya. Mereka meyakinkan Wooyoung bahwa dia tidak memiliki kekurangan di mata mereka.

"Awwwww, kami mencintaimu Wooyoung. Kamu sudah melakukan hal yang baik, cintaku. Jagalah dirimu," komentar seorang fans. "Wooyoung, kamu membuatku merasa sedih," sahut lainnya. "Tidak apa-apa Wooyoung. Fighting! Hottest tidak akan pernah meninggalkanmu," tambah yang lain.
 
 
 
 

Comments