Wow, Go Ara Ternyata Aktris Paling Cantik Bagi Taecyeon 2PM


 

Pernyataan mengejutkan datang dari Taecyeon. Saat membintangi acara "Three Meals A Day", Taecyeon secara tidak langsung mengungkapkan pikirannya tentang aktris Go Ara.

Di episode 21 November, Taecyeon bersama Lee Seo Jin kedatangan Go Ara sebagai bintang tamu. Lee Seo Ji dengan santai membuka rahasia Taecyeon yang pernah berbicara tentang Go Ara kepadanya.

"Kau tahu bahwa Taecyeon bermain di film dengan Lee Yeon Hee kan?" kata Lee Seo Jin. "Jadi aku berkata padanya, 'Taecyeon, aku pikir Lee Yeon Hee adalah aktris tercantik.' Namun Taecyeon mengatakan padaku, 'Aku pikir Go Ara adalah yang paling cantik.'"

Sikap dan perilaku Taecyeon kepada Go Ara di episode tersebut memang menarik perhatian penonton karena member 2PM ini tampak mencoba menarik perhatian Go Ara. Taecyeon terekam kamera bersenandung lagu "Because I Love You" dan mencoba keras untuk membuat aktris binaan SM Entertainment itu nyaman berada di dekatnya. Tak hanya itu, Taecyeon bahkan rela membuat kue beras di tengah malam untuk Go Ara.

Fans pun langsung ramai memberikan komentar mereka terkait berita baru tersebut. "Taecyeon benar-benar punya selera terhadap perempuan," komentar seorang fans. "Taecyeon mengambil semua gadis SM," tambah yang lain. "Hubungan cinta SM-JYP adalah yang terbaik. Tapi, siapa di dunia ini yang tidak berpikir Go Ara cantik? Dia luar biasa," imbuh lainnya.

 
 
 
 
 
 
 




Comments