Yoochun JYJ Dinominasikan Aktor Pendatang Baru di Blue Dragon Film Awards

 


Tahun ini merupakan tahun yang membahagiakan bagi Micky Yoochun berkat debut aktingnya di film layar lebar "Sea Fog". Personil ini dinominasikan dalam kategori Aktor Pendatang Baru dalam Blue Dragon Film Awards tahun 2014.

Yoochun akan berhadapan dengan nominator lain seperti Siwan, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, dan Ahn Jae Hong. Sebelumnya aktor "I Miss You" ini telah mendapatkan perhargaan serupa dari Korean Association of Film Critics Awards serta berhasil mengalahkan Siwan di ajang Grand Bell Awards.

Peran Yoochun sebagai Dong Sik dalam "Sea Fog" telah menuai banyak pujian dari sutradara, aktor senior, maupun penonton. Jika Yoochun kembali memenangkan penghargaan dalam ajang ini, maka aktor 28 tahun ini akan membuat hattrick (tiga kali keberhasilan) dalam tahun 2014 ini.

Ajang ini digelar untuk yang ke-35 kalinya oleh Sports Chosun dan menjadi ajang penghargaan paling populer di Korea Selatan selain Grand Bell Awards. Blue Dragon Film Festival akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2014 di Sejong Center, Seni Pertunjukan di Seoul.
 
 
 
 

Comments