Artis Pledis Entertainment dilarang Muncul di Industri Hiburan China


Akibat keputusan sepihak Pledis Entertainment, para artisnya dilarang muncul di industri hiburan China.

Masalah tersebut bermula dari grup NU'EST yang belum lama ini menandatangani kontrak untuk bermain dalam drama baru China berjudul 'Intouchable' yang diproduksi oleh Yuehua Entertainment.

Grup yang berada dibawah naungan Pledis Entertainment itu telah dilarang untuk tampil di industri entertainment China oleh pihak Yuehua Entertainment setelah membatalkan kontrak mereka secara tiba-tiba.

Hal tersebut terjadi saat anggota NU'EST yang diharapkan hadir dalam acara peluncuran bersama aktor Zhang Ruotun dan Zheng Yecheng tanggal 3 Desember di Beijing, ternyata tidak menampakkan diri dan menit terakhir acara Pledis Entertainment mengumumkan pembatalan partisipasi grup dalam drama.

Kontrak bersama anggota NU'EST untuk drama China baru berjudul 'Intouchable' yang telah dipersiapkan oleh pihak Yuehua Entertainment harus kandas oleh keputusan agensi dan membuat produksi kesulurahan drama harus diubah.

Menurut seorang wartawan China di Weibo, kontrak NU'EST untuk muncul dalam drama 'Intouchable' tiba-tiba dibatalkan sehari sebelum syuting. Bahkan pada tanggal 1 Desember, masih ada bukti komitmen NU'EST untuk proyek. Drama ini juga dipromosikan sebagai kolaborasi Korea-China, tetapi dalam sebuah artikel Sina baru-baru ini mengenai syuting drama, itu tidak lagi menyebutkan kolaborasi Korea-Cina.

Menanggapi pembatalan kontrak tiba-tiba oleh Pledis Entertainment, Yuehua Entertainment telah membuat langkah untuk melarang NU'EST dan semua artis Pledis Entertainment lainnya dari industri hiburan Cina.

Sampai saat ini, Pledis Entertainment masih belum merilis pernyataan terhadap pemutusan kontrak peran NU'EST untuk drama China tersebut.

 
 
 
 

Comments