Baek Jin Hee Kecewa Lee Tae Hwan Bukan Adiknya di Eps 10 'Pride and Prejudice'

 


Episode 10 "Pride and Prejudice" dibuka dengan adegan penutup episode sebelumnya. Saat itu Kang Soo (Lee Tae Hwan) diduga kuat sebagai Han Byul alias adik Kang Soo (Lee Tae Hwan) yang telah tewas. Rupanya banyaknya kemiripan hanyalah sebuah kebetulan.

Kang Soo memang menggunakan jaket kuning sama persis dengan Han Byul saat ditemukan setelah hilang. Kesamaan yang didapatnya saat melihat file kasus Han Byul itu membuatnya yakin sebagai adik Han Yeol Moo. Karena tak ingat masa kecilnya, Kang Soo pun bertanya pada nenek adopsinya dan ternyata sama-sama tidak tahu latar belakangnya sebelum datang ke rumahnya.

Koo Dong Chi (Choi Jin Hyuk) yang penasaran dengan gelagat aneh Kang Soo itu memaksanya berkata jujur. Kang Soo akhirnya menceritakan dugaannya yang ternyata salah itu. Koo Dong Chi pun kaget namun tetap tegar mencocokkan sepatu yang pernah ditemukannya saat menyelamatkan Han Byul di pabrik dulu.

Berniat menyembunyikan hal ini dari Han Yeol Moo namun malah gadis itu terlanjur tahu dan ikut panik. Ia kecewa berat saat sepatu yang ditemukan Koo Dong Chi itu memang milik Kang Soo. Sebelumnya ia memang mengatakan sepatu itu bukan milik Han Byul. "Meski kamu bukan Han Byul tapi aku senang, setidaknya ada yang selamat," ucapnya menahan tangis.

Setelah meluruskan kesalahpahaman masa lalu Kang Soo cerita pun berlanjut ke kasus Panda. Semua anggota tim kaget Song Ah Reum dan Kim Jae Sik yang ditangkap karena kasus itu akhirnya dibebaskan. Koo Dong Chi pun meminta penyelidikan kasus korupsi pengangkatan pegawai yang terkait Panda juga dihentikan.

Tak disangka, Song Ah Reum mendadak menelepon dan meminta tim pengacara mengambil bukti yang disimpannya di hotel. Koo Dong Chi, Han Yeol Moo dan Kang Soo yang ke sana ternyata disambut dengan pukulan dan tendangan orang-orang tak dikenal. Rupanya mereka berebut barang yang sama.

Saat berkelahi, Koo Dong Chi dan Han Yeol Moo nyaris terbunuh ditabrak oleh pria misterius tersebut. Han Yeol Moo menyelamatkan Koo Dong Chi, begitu pun sebaliknya sebelum kehilangan jejak mobil itu. Untung Han Yeol Moo mendapatkan barang bukti itu tepat waktu.

Rupanya bukti tersebut adalah rekaman video seks para petinggi yang disebutkan dalam kasus Song Ah Reum. Namun tiba-tiba Moon Hee Man (Choi Min Soo) meminta kasus itu diserahkan padanya. Koo Dong Chi pun kaget karena sebelumnya ia ditentang habis-habisan. Episode 10 ditutup dengan direktur kantor hukum mengatakan Koo Dong Shi telah dipindah tugaskan.

Di sisi lain terungkap alasan Jung Chang Gi (Son Chang Min) begitu memperhatikan Kang Soo selama ini. Ternyata ia yang menemukan Kang Soo ketika tanpa sengaja menjadi saksi mata insiden ia menabrak mati seorang wanita bersama Moon Hee Man. Kematian wanita yang merupakan ibu Kang Soo itu pun membuat Jung Chang Gi terus didera rasa bersalah. Kang Soo sendiri mencurigai Jung Chang Gi sebagai ayahnya.
 
 
 
 

Comments