Cantiknya Sistar di Poster Terbaru 'Showtime' Season 4


 

Setelah sukses dengan season 1 hingga 3, program televisi "Showtime" akhirnya akan dibuat season 4. MBC Every1 kemudian resmi meluncurkan poster untuk artis yang akan mengisi "Showtime" season terbaru.

Selasa (30/12), MBC Every1 mengungkap poster terbaru dengan foto Sistar di dalamnya. Girlband yang digawangi Hyorin cs tersebut siap mengungkap sisi lain mereka dalam "Showtime" season 4.

"Sistar akan 'menyerang' 'Showtime'! Semuanya akan mengungkap tentang gadis-gadis cantik dan seksi ini. Sampai jumpa pada 8 Januari," tulis poster tersebut. Dalam poster tersebut, tampak keempat member Sistar mengenakan busana berwarna cerah dan tersenyum cantik.

Sistar akan menampilkan kehidupan asli mereka dalam "Showtime" season 4 ini. Bahkan, menurut tim produksi, pelantun "I Swear" tersebut menunjukkan antusiasme besar dengan acara ini.

Sementara itu, "Showtime" edisi Sistar akan menggantikan "Showtime" milik A Pink yang tamat September lalu. Sebelumnya, "Showtime" juga pernah diisi oleh EXO dan Beast.
 
 
 
 

Comments