Chansung 2PM Kirim Truk Kopi untuk Dukung Suzy di 'Flower Song'

 


Suzy Miss A baru-baru ini merasa berterima kasih kepada rekan agensinya, Chansung 2PM. Pasalnya, Chansung telah mengirimkan sebuah truk berisi kopi dalam proses syuting film Suzy, "Flower Song" ("Dorihwaga").

Aktris "Gu Family Book" tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya lewat Twitter. Selain itu Suzy juga menyemangati Chansung untuk film terbarunya, "Five Eagle Brother".

"Karena dia bermain dalam sebuah film dengan Song Sae Byuk sunbaenim, Chansung oppa mengirimkan truk berisi kopi untuk syuting 'Dorihwaga'!," tulis Suzy di akun @missA_suzy. "Kopinya sangat enak!! Hebat!! Para staf juga minum banyak sekali! Semangat juga untuk film oppa 'Five Eagle Brothers'!"

Truk kopi yang dikirim Chansung tersebut memiliki sebuah spanduk yang bertuliskan "Dukungan Chansung untuk 'Dorihwaga'. Silahkan menikmati." Aktor berusia 24 tahun ini mengirimkan truk kopi untuk mendukung lawan mainnya di "Five Eagle Brothers" (Sae Byuk) dan juga anggota keluarganya di JYP Entertainment, Suzy.

Sementara itu, "Flower Song" bercerita mengenai seorang guru di Korea pada abad 19 yang menulis Pansori berdasarkan muridnya yang cantik. Film yang juga dibintangi oleh Ryu Seung Ryong dan Kim Nam Gil ini akan rilis pada tahun 2015 mendatang.
 
 
 
 

Comments