Hyun Bin Dibayar Rp 1 Miliar per Episode untuk 'Hyde, Jekyll, I'?

 


Comeback Hyun Bin di layar kaca melalui serial "Hyde, Jekyll, I" memancing penasaran publik. Dengan popularitasnya yang tinggi sejak "Secret Garden", berapakah bayaran yang diterimanya untuk serial baru SBS tersebut?

Kabarnya Hyun Bin menerima bayaran 100 juta Won atau setara Rp 1,1 miliar untuk tiap episode "Hyde, Jekyll, I". Pihak produksi pun membantah isu tersebut. Meski begitu mereka tak mengungkap jumlah bayaran aktor film "The King's Wrath" itu.

"Kami tidak pernah menganggarkan 100 juta Won untuk membayar Hyun Bin (per episode). Karena peraturan kontrak, kami tidak bisa mengungkap nominalnya tapi yang pasti bayarannya tidak sefantastis yang diisukan," ucap jubir pihak produksi. Namun mereka membenarkan bakal ada bonus untuk Hyun Bin jika dramanya sukses.

"Meski memang benar bahwa ada ketentuan untuk bonus berdasarkan penjualan drama di luar negeri," imbuh jubir. "Tapi penjualan belum dimulai sehingga sulit untuk memperkirakan pendapatannya (setelah ditambahi bonus)."

"Hyde, Jekyll, I" direncanakan tayang mulai 28 Januari 2015 untuk menggantikan "Pinocchio". Drama komedi romantis ini menceritakan cinta segitiga antara seorang pria (Hyun Bin) yang memiliki 2 karakter berbeda dan kekasihnya (Han Ji Min). Disutradarai Jo Young Kwang yang membesut "49 Days", serial ini bertema kehidupan di sirkus. 
 
 
 
 

Comments