Ini Artis YG Entertainment yang Akan Debut dan Comeback Tahun 2015


Sukses dengan debut Akdong Musician, WINNER, sub-unit HI SUHYUN dan GD X TAEYANG, serta comeback 2NE1, Taeyang, dan Epik High, YG Entertainment akan segera merilis proyek baru di tahun 2015.

Salah satu perwakilan YG Entertainment mengungkapkan, "Yang Hyun Suk secara langsung turun tangan dalam persiapan debut iKON, jadi mereka akan segera debut dalam waktu dekat. Kemungkinan mereka akan menjadi artis YG Entertainment pertama yang aktif di tahun 2015."

Sebelumnya memang telah diungkapkan, bahwa iKON akan debut pada awal tahun 2015 mendatang. Selain iKON, "WINNER juga sedang mempersiapkan lagu baru mereka." WINNER merupakan boy grup rookie YG Entertainment yang sukses debut di tahun ini dengan album 'S/S 2014'.

Selain dua boy grup rookie ini, mereka juga mengungkapkan bahwa PSY dan Big Bang juga akan comeback pada tahun depan. Dari sebelumnya, kedua artis YG Entertainment ini memang diketahui sedang mempersiapkan album baru. Setelah terakhir kali PSY merilis single 'Hangover', dan Big Bang pada tahun 2012 silam, tampaknya comeback kedua superstar ini tidak akan memakan waktu lama lagi.

 
 
 
source ;kpopchart.net

Comments