Ini Teaser Foto CL untuk MV Skrillex 'Dirty Vibe'

 


Sebelum merilis debut solo di Amerika Serikat, leader 2NE1, CL, akan terlibat proyek musik terbaru. Ia dikabarkan akan tampil di video musik Skrillex, "Dirty Vibe".

Proyek nantinya melibatkan G-Dragon Big Bang dan Diplo. Manajer Scooter Braun yang pertama kali mengungkap rencana video musik "Dirty Vibe" itu.

Ia mengunggah teaser foto di akun Twitternya menampilkan sosok CL. "#DirtyVibe coming 12/15 || @Skrillex @Diplo @ChaelinCL @IBGDRGN," demikian tulis manajer Justin Bieber itu di akunnya @SB_Projects, Jumat (12/12).

Seolah mengiyakan, CL juga mengunggah dua foto di jejaring sosialnya, Sabtu (13/13). Satu foto menampilkannya bergaya funky dan memegang pistol mainan.



Di Instagram, CL juga pamer fotonya untuk promo kolaborasi video musik "Dirty Vibe" tersebut. Para fans pun jadi tak sabar menantikan perilisannya.

"Aku tak sabar lagi, aku sangat antusias," seru fans. "Ya Tuhan aku sangat antusias."





"Dirty Vibe" beraliran musik dance remix dipadukan dengan unsur rap tersebut dirilis Maret lalu. Lagu ini masuk di album Skrillex berjudul "Recess". Selain "Dirty Vibe", dihadirkan pula single hits "Try It Out (Neon Mix)" featuring Alvin Risk, "Recess" dan "Ragga Bomb".

Comments