Jo Kwon 2AM Kesal Menderita Norovirus

 

Jo Kwon 2AM ternyata tersiksa karena menderita Norovirus. Ia mengungkapkan hal itu kepada fans melalui Twitter-nya, Senin (29/12).

"Norovirus. Kemarin adalah malam yang paling menyakitkan sepanjang tahun," tulis Jo Kwon. "Penyakit ini tidak pernah menghindariku meskipun aku sudah menjaga diri dan kesehatanku dengan baik."

Norovirus merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dan mudah menular. Virus penyakit itu menyebabkan perut dan usus meradang. Akibatnya penderita mengalami sakit perut, mual, diare dan muntah-muntah.

"Norovirus mengerikan. Aku pernah merasakannya. Cepatlah membaik Jo Kwon," komentar fans mengetahui hal ini. "Tidak. Aku berharap kau cepat membaik. Aku melihat ibuku menderita itu dan aku bisa membayangkan betapa tak nyamannya itu," imbuh lainnya
 
 
 

Comments