L Infinite Kesal Fans Hanya Puji Wajah Tampannya


 

- L Infinite baru-baru ini curhat di acara "Full House" yang disiarkan KBS 2TV. Bintang serial "My Lovely Girl" itu ternyata ingin fans lebih memperhatikan pesona lain yang dimilikinya daripada wajahnya.

"Selama acara fan signing Infinite, member lainnya mendengar pujian tentang berbagai pesona mereka seperti, 'Aku sangat suka suara oppa' dan 'Kamu sangat menawan saat tersenyum', tapi aku hanya mendengar, 'Oppa kamu tampan'," curhat L. Pemilik nama asli Kim Myung Soo itu pun mengaku akhirnya bertanya pada fans apa pesona lain yang dimilikinya.

"Aku juga ingin mendengar bahwa aku juga punya pesona lain, jadi aku bertanya pada fans," imbuh L. "Tapi mereka tetap saja tidak berkomentar tentang hal lain selain wajahku, ini menjengkelkan."

Mendengar perkataan L, Jo Young Nam yang juga hadir di acara tersebut pun langsung meminta L untuk bersyukur. "Selama hidupku, aku tidak pernah mendengar pujian bahwa aku ini tampan. Bersyukurlah," kata Jo Young Nam membuat semua orang tertawa dan L membungkuk meminta maaf.

Comments