Menang 'Best Couple', Song Jae Rim Unggah Foto Bareng Kim So Eun



Aktor Song Jae Rim dan Kim So Eun memenangkan penghargaan "Best Couple" MBC Entertainment Awards 2014 pada Senin (29/12). Merayakan kemenangannya kali ini, pemeran Chae Woon tersebut mengunggah sebuah foto lewat Facebook resminya.

Jae Rim mengunggah foto bersama So Eun di Facebook pada Selasa (30/12). Dalam foto tersebut, keduanya terlihat memegang karangan bunga. Pasangan suami-istri virtual ini tampak memamerkan senyum bahagia mereka.

Bintang "Moon Embracing the Sun" tersebut juga menuliskan sebuah pesan yang ia tujukan untuk So Eun. "Ya, penghargaan ini terasa lebih bermakna karena kami berdua," tulis Jae Rim. "Karena ada tiga pasangan 'We Got Married' yang dinominasikan untuk penghargaan ini dan kami berada di posisi terbaik."

Tak hanya itu, model berusia 29 tahun ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar. Tanpa dukungan dari penggemar, tentunya Jae Rim dan So Eun tidak dapat memenangkan penghargaan tersebut.

Sementara itu, nominator pasangan lain yang berasal dari "We Got Married" adalah Nam Goong Min - Hong Jin Young dan Hong Jong Hyun - Yura (Girl's Day). Kemudian ada pasangan dari variety show "Real Man", Henry - Park Gun Hyun, serta pasangan dari "Tutoring Different Generation" Sung Si Kyung - Kim Sung Ryung, dan Song Jae Hyo - Jin Ji Hee.
 
 
 
 
 

Comments