Park Min Young Pahami Beratnya Jadi Jurnalis Berkat Main di 'Healer'

 


Park Min Young menantang dirinya dengan memerankan karakter jurnalis di drama "Healer". Ia pun mengakui merasakan banyak tantangan dengan memahami seluk beluk dunia reporter yang tak semudah bayangannya.

Hal tersebut diungkapkan Park Min Young saat jumpa pers "Healer" beberapa waktu lalu. Ia mengaku perannya sebagai Chae Young Shin yang seorang reporter media online membuatnya "melek" pada kenyataan dunia jurnalistik, terutama peliputan entertainment.

"Banyak hal yang kupelajari dengan memerankan seorang reporter. Aku menghadapi kenyataan dengan menaruh seluruh hidupku untuk mendapatkan berita," papar Park Min Young. "Aku menyadari ada langkah-langkah yang harus diambil untuk bertahan dalam berbagai media. Ada banyak kematian yang terjadi juga karena lembur."

"Ketika aku memandangnya dari sisi sebagai selebriti, maka aku berpikir 'Perlukah mereka segitunya dalam memberitakan gosip?'" lanjut mantan kekasih Lee Min Ho ini. "Tapi ketika aku memandangnya dari sisi reporter, maka aku jadi bisa lebih memahami itu."

"Healer" akan tayang mulai 8 Desember menggantikan "Tomorrow Cantabile" yang tamat pekan ini. Serial KBS ini menceritakan tentang jurnalis muda diperankan Park Min Young yang pantang menyerah mencari berita. Sedangkan Ji Chang Wook menjadi sosok misterius pengantar pesan yang disebut "Healer".
 
 
 

Comments