Tae Hwan Syok Sebabkan Kematian Adik Jin Hee di Eps 13 'Pride and Prejudice'

 


"Pride and Prejudice" episode 13 dibuka dengan keterkejutan Koo Dong Chi (Choi Jin Hyuk) mengetahui Jung Chang Gi (Son Chang Min) ternyata dulunya pengacara. Ia menelepon temannya di kepolisian dan mendapati Jung Chang Gi satu tim dengan Moon Hee Man (Choi Min Soo) dan berhasil mengungkap kasus korupsi legendaris Korea.

"Orang seperti apakah Moon Hee Man itu?" tanya Koo Dong Chi yang dijawab santai. "Tidakkah kamu langsung tahu setelah dia menendangmu? Dia tipe orang yang memegang hidupmu di tangannya."

Di sisi lain Moon Hee Man juga kaget pengacara seniornya yang berencana membunuh Koo Dong Chi. Ia disasar karena isi ponsel tersebut membahayakan karir dan akhirnya menyuruh Moon Hee Man mengawasi gerakan Koo Dong Chi. Moon Hee Man pun menyanggupinya asalkan namanya ikut dimasukkan jajaran pengacara papan atas.

Sementara itu Kang Soo memberitahu Jung Chang Gi bahwa bertemu seorang pria yang mengenalinya. Ia dulu bernama Seo Tae Won dan tinggal dengan ibunya di Osan lalu datang ke Incheon karena ibunya mati kecelakaan mobil. "Itu semua bohong kan? Dia tampaknya pembohong. Tapi itu membuatku kepikiran," curhat Kang Soo sebelum tidur.

Kang Soo tidak tahu setelah itu Jung Chang Gi membuat pengakuan dosa pada Koo Dong Chi. Ia membeberkan kronologi tabrak lari yang dilakukannya dengan Moon Hee Man karena mengejar deadline kasus korupsi yang melambungkan nama mereka pada akhirnya. Tapi ia malah kaget diberitahu Koo Dong Chi bahwa Kang Soo tidak ingat pernah bertemu Jung Chang Gi karena trauma pernah diculik.

Akhirnya Koo Dong Chi pergi ke pabrik tempat Han Byul ditemukan tewas bersama Han Yeol Moo (Baek Jin Hee). Tak disangka, ia malah bertemu dengan penculik Kang Soo di sana namun kehilangan jejak saat mengejarnya. Untungnya, keduanya secara tidak sengaja menemukan sepatu dan kaos kaki Han Byul di lokasi kejadian saat alat berat melakukan pembersihan.

Usai mengunjungi pabrik terbengkalai itu Koo Dong Chi kembali ke kantor dan disambut Kang Soo. Ia mengakui sudah mengetahui latar belakang dan kasus Kang Soo namun tetap bungkam soal penabrak ibunya. Ia juga akhirnya tahu bahwa Kang Soo mendapatkan semua info itu dari Park Soon Bae.

Saat itu tiba-tiba paket dari Park Soon Bae datang dan Kang Soo langsung meneliti info yang diberikan. Han Yeol Moo syok ternyata kemungkinan besar Han Byul diculik karena mengiranya sebagai Kang Soo.

Hal itu diperkuat dengan isi paket yang ternyata sepatu pasangan Han Byul. Selain itu, Kang Soo memakai jaket sama dengan perawakan sama dan berpapasan di jalan yang sama di hari kejadian. Han Yeol Moo dan Kang Soo pun menangis, membuat Koo Dong Chi ikut berurai air mata.

Di sisi lain Koo Dong Chi geram pada dirinya sendiri karena tak berhasil menahan Moon Hee Man mengambil alih kasus Han Byul. Episode 13 ini ditutup dengan adegan Moon Hee Man menemui pria penculik yang sempat dikejar Koo Dong Chi di pabrik.
 
 
 
 
 

Comments