Tak Punya Aegyo Lee Hi Ingin Tetap Jadi Maknae

 
 

Lee Hi baru-baru ini mengatakan bahwa CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menyebut dirinya tak punya aegyo. Walau demikian ia merasa sejak duet bersama Lee Soo Hyun Akdong Musician, aegyo-nya bertambah.

"Yang Hyun Suk pernah berkata padaku bahwa aku tidak memiliki aegyo," kata Lee Hi saat diwawancarai Newsen. Lee Hi pun membandingkan dirinya dengan patner duetnya, Soo Hyun. "Tidak seperti aku, Soo Hyun memiliki banyak aegyo".

Lee Hi kemudian menjelaskan alasan mengapa ia sulit melakukan aegyo. "Karena aku punya suara yang berat, itu membuatku kesulitan untuk menunjukkan aegyo seperti Soo Hyun," jelas Lee Hi. "Tapi tanpa aku sadari, sejak kami berduet aegyo-ku mengalami peningkatan."

Pada wawancara tersebut, Lee Hi juga menceritakan bagaimana kehidupannya bersama YG Entertainment. "Aku masih merasa seperti maknae di YG. Soo Hyun bilang aku seperti kelinci mungkin karena aku sangat pendek," ungkap Lee Hi. "Aku ingin terus menjadi maknae YG, aku rasa itu sangat menyenangkan bisa menjadi maknae," kata Lee sambil tertawa. Diusianya yang kini memasuki 20 tahun, Lee Hi juga mengaku bahwa banyak orang berpikir ia masih berusia 16 tahun.

 
 
 

Comments