Victoria f(x) Traktir Kru dan Pemain Film 'My Sassy Girl 2' Kopi

 

Victoria saat ini tengah terlibat dalam penggarapan film "My Sassy Girl 2". Bekerja bersama selama beberapa waktu menimbulkan rasa peduli Victoria kepada kru filmnya.

Kepedulian itu ditunjukkan oleh leader f(x) ini dengan mentraktir kru filmnya kopi saat syuting. Hal itu diketahui setelah Victoria mengunggah foto di Instagram. "Kopi hangat di hari yang dingin," tulis Victoria, Senin (8/12).

Foto tersebut memperlihatkan Victoria yang berpose dengan segelas kopi. Dari gelas kopi itu terlihat tulisan "Ini traktiran Victoria". Ada pula gambar saat istri virtual Nichkhun 2PM di "WGM" ini meminum kopi seraya duduk di depan pintu.

Sementara itu, "My Sassy Girl 2" telah menyelesaikan syuting mereka yang berlokasi di Tiongkok. Rencananya film ini akan dirilis Mei 2015. Film ini merupakan kerjasama antara perusahaan Korea dan Tiongkok.

"My Sassy Girl 2" akan mengisahkan tentang Gyeon Woo (Cha Tae Hyun) yang sudah menikah dengan cinta pertamanya (Victoria) di sekolah dasar. Namun perjalanan cinta mereka diuji karena hadirnya teman Gyeon Woo, Yuko. Dalam foto sebelumnya, Victoria tampak cemburu pada Gyeon Woo dan Yuko.
 
 
 
 

Comments