YG Bikin Penasaran Rilis 2 Teaser Winner 'WWIC 2015'



Agensi yang satu ini memang dikenal sangat suka menggoda para penggemar dengan teaser misterius. Setelah membuat menunggu lama, YG Entertainment akhirnya membalas penantian fans dengan mendebutkan Winner (II). Winner pun menerima banyak cinta dengan album perdananya, "2014 S/S".

Minggu (7/12), YG meluncurkan teaser pertama untuk proyek Winner selanjutnya. Inner Circle (sebutan fans Winner) kembali dibuat penasaran dengan foto sederhana bertuliskan "WWIC 2015" yang diluncurkan di Twitter YG.

Tak cukup hanya satu teaser saja, YG kembali mengunggah teaser kedua Winnner. Hari ini, Senin (8/12), agensi yang juga menaungi Big Bang dan 2NE1 itu merilis teaser misterius di Twitternya.



Serupa dengan teaser sebelumnya, YG juga tak memberi banyak informasi di teaser kedua. Foto ini hanya menampilkan nama Kang Seung Yoon berikut tulisan "WWIC 2015" di sebelahnya.

Para penggemar menerka-nerka untuk apa teaser tersebut diluncurkan. Sebagian Inner Circle menebak itu adalah teaser album terbaru Winner, namun lainnya menduga gambar ini adalah petunjuk akan digelarnya konser atau acara jumpa fans Winner.
 
 
 
 
 

Comments