4Minute Makin Seksi Pamer Perut di Foto Mini Album 'Crazy'


 

Comeback 4Minute tahun ini telah ditandai dengan peluncuran single "Cold Rain". Girlband yang digawangi HyunA cs tersebut juga telah merilis MV "Cold Rain" pada 25 Januari lalu. MV-nya sendiri, mengusung konsep gothic dalam balutan musik yang mellow.

Kamis (29/1), Cube Entertainment kembali menggoda penggemar dengan meluncurkan foto baru 4Minute di akun Twitternya. Agensi yang juga menaungi Beast tersebut mengunggah foto-foto HyunA cs dalam konsep baru untuk mini album ke-6, "Crazy".



4Minute hadir dalam konsep yang lebih berani untuk "Crazy". Pelantun "Whatcha Doin' Today?" ini tampil dalam balutan pakaian sporty berwarna gelap dan lengkap dengan topi bertuliskan nama-nama mereka.

Meski begitu, 4Minute tetap menunjukkan keseksian dan aura mereka dalam konsep tersebut. Bahkan, kelima member 4Minute pun sama-sama memamerkan perut seksinya untuk mini album tersebut.

Sementara itu, rencananya, mini album "Crazy" akan diluncurkan 9 Februari 2015. Sayangnya, hingga saat ini Cube Entertainment belum mau mengungkap lagu apa saja yang akan disertakan dalam mini album tersebut.
 
 
 
 

Comments