Ada AFC Asian Cup, 'Infinity Challenge' dan 'Star King' Ngalah

 

Penggemar "Infinity Challenge" dan "Star King" harus sedikit bersabar pada pekan ini. Pasalnya, dua program tersebut telah diputuskan tak tayang pada Sabtu (31/1).

"Infinity Challenge" dan "Star King" terpaksa harus mengalah pada AFC Asian Cup 2015 yang kebetulan akan ditayangkan di hari yang sama. Hal tersebut diumumkan Rabu (28/1), oleh dua stasiun televisi yang menaungi "Infinity Challenge" dan "Star King".

MBC mengumumkan bahwa AFC Asian Cup 2015 akan tayang Sabtu (31/1), pukul 18:00 waktu setempat. Hal ini membuat "Infinity Challenge" harus rela tak tayang pada pekan ini. Rupanya, tak hanya "Infinity Challenge" yang bernasib seperti itu.

MBC juga mengungkap perubahan jadwal untuk akhir pekan ini karena adanya AFC Asian Cup 2015. Sabtu nanti, "Music Core" dan "We Got Married" akan tayang lebih awal, yaitu pukul 15:15 dan 16:25 waktu setempat.

Sementara itu, stasiun televisi SBS juga memilih akan menayangkan AFC Asian Cup 2015 tepat pada waktu "Star King" seharusnya mengudara. Karena pertandingan tersebut, "Oh! My Baby" pun harus mengalah dengan tayang lebih awal pada pukul 16:20 waktu setempat.
 
 
 
 

Comments