Baro B1A4 Ngaku Nggak Mandi 3 Hari di 'Laws of the Jungle'

 

Baro B1A4 rupanya punya kenangan unik di "Laws of the Jungle". Hal tersebut diungkap saat diundang tampil dalam "Cultwo Show" yang tayang Selasa (27/1).

Baro mengaku memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat menjalani syuting "Laws of the Jungle" di hutan. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya bagi Baro "hidup" di hutan untuk syuting "Laws of the Jungle" bersama para pemain lainnya.

"Ini pertama kalinya aku ke hutan dan di daerah Palau. Ketika aku ke hutan di Palau, aku melihat langit yang cerah, laut dan udara yang bersih. Aku sangat suka dengan itu," ungkap Baro. Pelantun "Solo Day" tersebut kemudian mengungkap pengalaman yang menurutnya paling tak terlupakan di "Laws of the Jungle".

"Aku mengira aku akan mandi setiap hari ketika aku tinggal di hutan. Tapi setelah tiga hari, aku malah tidak mandi," ungkap Baro. "Aku bahkan tidak bisa mencukur kumis dan jenggotku yang mulai tumbuh. Hal itu membuatku jadi mirip dengan tokoh daam drama sejarah."

"Sebenarnya aku membawa tisu basah yang bisa kupakai untuk mandi. Tapi akhirnya aku tak memakainya," tambah Baro. "Aku benar-benar menyesal membawa tisu basah dan tak memakainya. Meski begitu, pada akhirnya aku memakai tisu basah saat kami akan pulang dari syuting."
 
 
 
 

Comments