BoA Ungkap Keinginan Untuk Menikah dan Pria Idaman



15 tahun berkarir di dunia hiburan bukan usia yang pendek bagi seorang BoA. Memulai karirnya di dunia tarik suara, penyanyi solo SM Entertainment itu sudah merambah dunia akting.

Sukses dalam karir, BoA mulai memikirkan untuk menikah. Namun, pelantun "Only One" ini tak mau buru-buru mengakhiri masa lajangnya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jepang, Numero, BoA mengungkapkan target menikahnya.

"Aku pikir akan bagus jika aku menikah 5 atau 6 tahun dari sekarang," ujar BoA. "Aku akan memilih seseorang yang memiliki kepercayaan dan ketertarikan yang sama denganku."

Sementara itu, BoA akan melakukan comeback. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Meskipun belum jelas kapan pastinya BoA akan kembali memeriahkan industri musik K-Pop, namun SM menjanjikan soloisnya itu akan kembali dengan album Korea tahun ini.

"Kami tidak bisa menyebutkan secara spesifik saat ini tapi BoA akan merilis album baru di Korea 2015," ucap perwakilan agensi. "Musiknya akan memiliki tipe yang hanya bisa dilakukan BoA."
 
 
 

Comments