Choo Sarang dan Triplet Jadi Atlet Judo Imut di 'Superman is Back'




Setelah berubah menjadi pelajar dinasti Joseon yang imut, Dae Han, Min Guk dan Man Se akan kembali menyapa pemirsa dengan aksi mereka yang menggemaskan. Kali ini, triplet Song Il Gook itu akan tampil bersama Choo Sarang di episode terbaru "Superman is Back".

Keluarga Song Il Gook akan kembali dipertemukan dengan keluarga Choo Sung Hoon. Choo Sarang dan sang ayah pun mengunjungi triplet di rumahnya. KBS juga telah menunjukkan preview yang mengungkapkan triplet dan Choo Sarang akan menjadi atlet cilik Judo di episode tersebut.

Sebagai hadiah untuk triplet, Cho Sarang memberikan seragam Judo untuk Dae Han, Min Guk dan Man Se. Choo Sarang tampak gembira melihat triplet sangat cocok mengenakan seragam berwarna biru pemberiannya itu.

Kehebohan pun terjadi saat Choo Sarang dan triplet sangat bersemangat menunjukkan gerakan mereka yang lincah untuk menyerang Choo Sung Hoon. "Serang, serang!!!" teriak Man Se.

Penonton dapat menyaksikan pertarungan Choo Sarang dan triplet sebagai atlet Judo melawan Song Il Gook dan Choo Sung Hoon pada Minggu (1/2). Kira-kira siapa yang akan memenangkan pertarungan tersebut?
 
 
 
 

Comments