Ciee, Man Se Peluk Choo Sarang di 'Superman is Back'




Choo Sarang dan ayahnya, Choo Sung Hoon, sedang berkunjung ke rumah Triplet Song Il Gook. Choo Sarang pun memberikan hadiah untuk Dae Han, Min Guk dan Man Se yang akan mengubah mereka menjadi atlet cilik Judo.

Tingkah lucu Choo Sarang dan triplet di "Superman is Back" pun masih berlanjut dalam preview yang baru-baru ini diungkap oleh KBS. Kali ini menampilkan bagaimana Man Se menunjukkan rasa sayangnya kepada Choo Sarang.

Man Se tampak memberikan back hug alias pelukan dari belakang kepada Choo Sarang saat mereka bermain mobil-mobilan bersama. Mereka tampak sangat akrab dengan menunjukkan ekspresi yang ceria karena terus tersenyum.

Man Se tampaknya memang sudah merindukan Choo Sarang sejak terakhir kali mereka bertemu di Tokyo sebulan yang lalu. Saat itu, keluarga Song Il Gook yang pergi mengunjungi keluarga Choo Sung Hoon.

Aksi menggemaskan triplet dan Choo Sarang selengkapknya akan ada di episode terbaru "Superman is Back". Penonton juga akan menyaksikan bagaimana serunya mereka menjadi atlet cilik Judo pada Minggu (1/2).
 
 
 
 

Comments