EXID, A Pink, Kara, AOA Seksi Lawan Dingin di Red Carpet Gaon Awards


 

Gaon Chart K-Pop Awards 2015 digelar meriah pada Rabu (28/1/2015) di Seoul dengan bertabur bintang. Para nominator melenggang di red carpet dengan penampilan memukau. Terlihat para girlband tetap tampil seksi meski Seoul sedang dilanda musim dingin yang menggigit.

AOA masih setia menggunakan konsep kucing seksi ketika tiba di red carpet. Dengan celana mini yang memamerkan paha, pelantun "Like A Cat" tersebut mengumbar senyum di depan awak media. Senada dengan AOA, Kara juga tampil kompak serba hitam.

Kara tampaknya memakai konsep glam ala rocker dengan aksen silver. Han Seung-yeon dan Park Gyuri nyaman mengumbar kulit meski sedang musim dingin. Sedangkan Goo Hara dan Youngji memilih mengenakan lengan dan celana panjang.

Sementara itu member EXID mengenakan kostum hitam dan putih yang tampak apik saat berpose bersama. Pelantun "Up & Down" ini juga tampak nyaman menunjukkan pahanya dalam balutan mini dress. Penampilan serupa juga dikenakan A Pink yang berkonsep hitam dan putih.

Gaon Chart K-Pop Awards digelar keempat kalinya tahun ini yang akan memberikan trofi pada 16 grup yang menjawarai chart Gaon selama 2014. Bangtan Boys dan Block B telah membuka acara dengan menyabet penghargaan. Sedangkan Leeteuk Super Junior dan Hyeri Girl's Day didapuk menjadi pembawa acara dengan tampil serasi bak pengantin.
 
 
 

Comments