Fans Berikan Donasi Rp 114 Juta Atas Nama Jaejoong JYJ

 
 

Hero Jaejoong telah merayakan ulang tahunnya bersama fans dengan menggelar fanmeeting 26 Januari lalu. Tapi, fans masih belum selesai memberikan kado ulang tahun untuk sang idola.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa fans Jaejoong telah melakukan donasi untuk amal atas nama member itu. Fans memberikan donasi berupa uang sebesar 10 juta Won (Rp 114 juta) kepada sebuah badan amal Korea, Beautiful Store, Senin (26/1).

Uang tersebut akan digunakan untuk membantu murid-murid sekolah menengah atas dari keluarga yang tidak mampu. Ini bukan pertama kalinya fans memberikan donasi serupa atas nama Jaejoong. Sejak 2011 lalu, mereka sudah membuat "Kim Jaejoong Boomerang Scholarship Fund" untuk membantu murid-murid kurang beruntung.

Total, program donasi itu sudah mengumpulkan 54 juta Won (Rp 618 juta). Dana tersebut telah membantu 19 siswa untuk memudahkan pendidikan mereka.

Jaejoong sendiri kini sedang sibuk terlibat dalam penggarapan drama baru KBS, "Spy". Fans dapat menikmati ketampanan dan akting Jaejoong setiap hari Jumat pukul 09:30 malam waktu Korea.
 
 
 

Comments