Han Ji Min Pindah ke Rumah Hyun Bin di Eps 4 'Hyde, Jekyll, Me'


 

"Hyde, Jekyll, Me" episode 4 diawali dengan Koo Seo Jin (Hyun Bin) menonton video pesan dari Robin tentang peraturan mereka. Dari sana akhirnya ia tahu Jang Ha Na (Han Ji Min) yang membuat Robin muncul kembali setelah 5 tahun "tertidur". Koo Seo Jin pun memutuskan memburu Ha Na karena Robin meminta Ha Na dilindungi.

Koo Seo Jin pun meminta asistennya mengatur agar Ha Na dan sirkusnya keluar dari WonderLand miliknya. Ia juga berniat segera mengakhiri investigasi Dr. Kang menggunakan hipnoterapi yang dijalani Ha Na. "Jika wanita itu tidak ada maka Robin juga tidak ada," sembur Robin yang frustasi.

Koo Seo Jin makin pusing menerima pesan dari Ha Na yang ternyata mendapat pesan penuh perhatian dari Robin. Apalagi ia baru mengetahui bahwa Robin meluncur dengan tali bersama Ha Na yang membuat seluruh tubuhnya sakit. Apalagi sang ayah menyuruhnya pindah ke luar negeri agar tak membuat malu, "Ayah malu dengan penyakitku ini? Maka aku akan mempublikasikannya," ancam Koo Seo Jin.

Ha Na yang mendapati sirkusnya mendadak diusir merasa tak terima dan menuntut jawaban dari Koo Seo Jin. Tak disangka saat itu sang CEO malah terkena serangan jantung dan Ha Na menolongnya menenangkan diri meski keputusan tak berubah. Ha Na juga kaget saat Koo Seo Jin mengambil paksa kalungnya yang telah diberikan oleh Robin.

Karena kepikiran akhirnya Ha Na kembali meneruskan hipnoterapi bersama Yoon Tae Joo (Sung Joon), namun tetap gagal mengingat wajah si pelaku. Ia juga minta maaf pada Koo Seo Jin saat tak sengaja bertemu usai pulang hipnoterapi. Meski bersikap dingin, Koo Seo Jin menyelamatkan Ha Na yang nyaris ditabrak motor saat itu dan memberinya payung.

Di saat Ha Na bersedih memberesi perlengkapan sirkus tak disangka Robin tiba-tiba muncul menghiburnya. Masih mengaku sebagai kembaran, Robin membujuk Ha Na mengatai Koo Seo Jin yang telah mengusir sirkusnya. Namun tak sampai di situ Robin "mengerjai" kepribadian satunya.

Saat bangun pagi, Koo Seo Jin panik menemukan sebuah kertas bertuliskan "Sorry" dari Robin. Pasalnya, Robin tak pernah memintaa maaf pada dirinya selama ini. Akhirnya ia tahu apa ulah Robin ketika Han Ji Min datang bersama teman-temannya di sirkus sambil membawa koper besar.

"Terima kasih telah memperpanjang kontrak dan bahkan kamu merevisinya jadi 208 halaman," ucap Ha Na yang membuat Koo Seo Jin kaget karena jempolnya masih merah akibat tinta meneken kontrak tersebut. "Terima kasih sudah mengijinkanku tinggal di sini untuk perlindungan saksi. Itu juga tertulis di kontrak."

Di sisi lain, kemunculan Robin membuat Min Woo Jung (Hyeri Girl's Day) yang merupakan fansnya kembali bersemangat. Ia pun menggelar rapat bersama fan base untuk Robin yang tak disangka menjatuhkan fotonya saat dulu bersama sang alter ego tersebut. Foto itu ditemukan pesaing Koo Seo Jin di kantor.
 
 
 

Comments