Hyun Bin Gantikan Lee Byung Hun Sebagai Duta Produk Otomotif Korea

 

Terlibat skandal nampaknya hal tabu bagi bintang Korea. Lee Byung Hun misalnya yang catatan karir ternoda akibat skandal dengan Dahee Glam dan Lee Jiyeon.

Kali ini, Byung Hun tak lagi menjadi model iklan untuk produk otomotif Korea, Bullsone. Posisi Byung Hun sebagai ambassador digantikan oleh Hyun Bin.

"Bullsone telah memilih Hyun Bin sebagai model iklan kami yang baru setelah melihat kerja kerasnya sebagai bintang Hallyu. Selain fakta kalau dia adalah aktor terkenal setelah membintangi 'Secret Garden', dia juga sukarela ikut wajib militer dan terus menantang dirinya," demikan kata Kepala Eksekutif Marketing Bullsone. "Dia juga bisa mengatur dirinya dengan baik dan juga bisa dipercaya."

Hyun Bin merasa bangga dengan terpilihnya ia sebagai wakil untuk Bullsone. "Seperti pria Korea lainnya, aku juga tertarik pada mobil. Aku senang bisa menjadi model dari perusahaan yang fokus di bidang produk mobil.

Bullsone bukan pertama kalinya mengganti model iklan. Selain Byung Hun, Lee Soo Geun juga didepak Bullsone karena ketahuan ikut judi ilegal.
 
 
 
 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo