Ini 3 Aktor Paling Menarik di Red Carpet MBC Drama Award 2014


 

Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2014 berlangsung meriah, Selasa, 30 Desember di gedung baru MBC di Sangam-dong, Seoul. Banyak selebiriti yang hadir dalam acara tersebut.

Dari sejumlah selebriti pria, ada 3 yang penampilannya paling menarik di red carpet. Mereka adalah Jang Hyuk, Lee Joon dan Choi Jin Hyuk.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil poling Hancinema. Jang Hyuk paling menarik perhatian netter dengan perolehan suara sebanyak 37,15 persen. Aktor yang membintangi serial "Fated to Love You" datang dengan setelan jas berwarna gelap.

Aktor paling menarik kedua adalah Lee Joon. Mantan personil MBLAQ itu datang dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap, kemeja putih dan dasi panjang gelap. Ia menarik perhatian 22,89 persen netter.

Sementara itu, Choi Jin Hyuk datang dengan menggunakan setelan jas warna terang, kemeja gelap dan dasi kupu-kupu berwarna terang. Bintang serial "The Heir" itu juga membawa karangan bunga. Choi Jin Hyuk dipilih sebagai aktor paling menarik ketiga di red carpet MBC Drama Awards 2014 dengan perolehan suara 12,65 persen.
 
 
 

Comments