Ini Foto Pertemuan Pertama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Blood'

Apakah anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama baru "Blood"? Anda pasti makin penasaran setelah melihat foto baru dari adegan "Blood" yang dirilis oleh tim produksi.

Foto-foto baru itu memperlihatkan interaksi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Dalam penjelasannya, foto tersebut merupakan adegan pertama yang mempertemukan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Syuting adegan itu diambil di lobi rumah sakit Gangnam, Seoul pada 27 Januari lalu. Sekitar pukul 08:00 malam waktu setempat, Jae Hyun dan Hye Sun bergabung dengan pemain lain untuk melihat hasil syuting mereka.



Tak terlihat kelelahan di wajah dua pemain utama ini. Usai syuting, mereka tampak mempelajari skenario masing-masing dan berlatih bersama, memperlihatkan profesionalisme dan semangat mereka.

"Blood" dijadwalkan untuk tayang mulai 16 Februari menggantikan "Healer". Ahn Jae Hyun akan memerankan Park Ji Sang, seorang vampir yang menjadi dokter dengan karakternya yang dingin. Ini menjadi peran utama pertama Ahn Jae Hyun dan comeback Goo Hye Sun setelah "Angel Eyes".
 
 
 

Comments