IU Santai Soal Rumor Kencannya dengan Hyun Woo


 

IU dan Lee Hyun Woo telah dipercaya sebagai model untuk merk baju Union Bay. Union Bay pun telah mengunggah foto pemotretan IU dan pemeran "The Technicians" tersebut.

Sejak foto-foto ini diunggah, kabar kedekatan IU dan Hyun Woo kembali santer terdengar. Pasalnya, 2013 lalu IU dan aktor berusia 21 tahun itu sempat kepergok menonton film bersama. Lewat foto-foto Union Bay, banyak netter yang menyebutkan bahwa mereka telah berkencan.

Kabar ini akhirnya sampai ke telinga IU. Pelantun "Red Shoes" itu lalu angkat bicara tentang rumor kencannya dengan Hyun Woo dalam acara "One Night of TV Entertainment".

"Sudah berapa lama sih, sejak kita terakhir kali bertemu?" tanya IU pada Hyun Woo. "Bukankah ini pertama kalinya sejak kita tertangkap kamera paparazzi?"

"Aku benar-benar tidak tahu kalau (2013 lalu) kita sempat difoto. Paparazzi yang mengambil foto itu pasti benar-benar handal," tambah IU membahas fotonya bersama Hyun Woo. Berbeda dengan IU, Hyun Woo malah meminta maaf karena foto masa lalunya dengan penyanyi berusia 21 tahun itu.

"Aku diserang oleh banyak penggemar laki-laki IU," kata Hyun Woo. "Aku mulai tahu IU lewat acara musik 'Inkigayo'. Hingga saat ini, kami masih saling menghubungi, termasuk dengan Minah Girl's Day, yang saat itu menjadi MC 'Inkigayo'." 

Comments